BeritaKabar Daerah

Safari Ramadan: Kokam Pemuda Muhammadiyah Banyumas Berjalan ke 16 Titik Posko Mudikmu Aman

PWMJATENG.COM, Banyumas – Pada Ahad-Senin (7-8/3), KOKAM Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Banyumas melaksanakan safari Ramadhan dengan mengunjungi 16 titik posko mudikmu aman yang tersebar di sepanjang jalur selatan Banyumas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, berkolaborasi, dan bekerjasama antara pengurus Kokam Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Banyumas dengan Anggota Kokam Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se Banyumas Raya.

Baca juga, Idulfitri: Idulfikri

Dalam safari Ramadhan tersebut, Puji Setia Bakti sebagai komandan KOKAM Kabupaten Banyumas memberikan motivasi dan mendistribusikan perlengkapan atribut seperti rompi, stick light, dan lainnya kepada anggota Kokam Pemuda Muhammadiyah di setiap cabang. Hal ini dilakukan sambil menjelaskan Standar Operasional Prosedur (SOP) kepada setiap personil untuk memastikan pemahaman yang baik terhadap tugas-tugas yang akan dijalankan.

Selain untuk mempererat hubungan sosial, safari Ramadhan juga bertujuan untuk memberikan dukungan dan memompa semangat para anggota di lapangan. Mereka selalu diingatkan untuk terus memberi manfaat bagi orang lain sebagai wujud ketaqwaan sosial yang nyata.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE