AUMBerita

Rahasia Kuliah di Turki: Webinar MA DIMSA Ungkap Fakta Menarik!

PWMJATENG.COM, Sragen – MA Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen (DIMSA) menggelar webinar internasional pada Senin (22/4), dengan tema “Wujudkan Impianmu kuliah di Turki.” Webinar ini merupakan kolaborasi antara MA DIMSA dan Edutolia Education, dengan menghadirkan pembicara langsung dari Universitas Üsküdar Turki.

Kepala MA DIMSA, Fuad Ibrahim, memberikan sambutan pembuka, diikuti dengan Opening Speech oleh Ibrahim Albayrak dari Edutolia Education.

Dalam sesi inti webinar, terdapat 2 pembicara utama. Yiğit Koş dari Universitas Üsküdar Turki yang membahas profil kampus, penerimaan mahasiswa, fasilitas dan infrastruktur, peluang beasiswa, kerja sama Universitas, serta peluang alumni. Sementara Eska Maula dari Edutolia Education memberikan presentasi singkat tentang Edutolia Education.

Baca juga, Realita Guru Muhammadiyah di Tengah Gempuran Abdi Negara

Webinar ini terbagi menjadi 3 sesi, dimulai dengan presentasi mengenai Universitas Üsküdar Turki, dilanjutkan dengan informasi tentang Edutolia Education, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab untuk peserta.

Peserta webinar ini terutama adalah siswa dan guru dari MA Darul Ihsan Muhammadiyah, namun juga terbuka untuk umum yang mendaftar secara daring. Melalui webinar ini, MA DIMSA ingin memberikan informasi dan menjembatani para lulusan SMA/MA/SMK untuk dapat kuliah di Turki.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE