Munas TarjihPWM Jateng

Prestasi Luar Biasa! Majelis Tarjih dan Tajdid PWM Jawa Tengah Kembali Raih Tarjih Award

PWMJATENG.COM, Pekalongan – Di sela-sela Musyawarah Nasional (Munas) Tarjih ke-32 Muhammadiyah, Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah meraih prestasi gemilang dengan mempertahankan gelar sebagai Majelis Tarjih dan Tajdid paling produktif di Indonesia, Jumat (23/2). Penghargaan Tarjih Award dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah menjadi bukti nyata atas konsistensi dan dedikasi mereka dalam menyelenggarakan Musyawarah Ulama Tarjih di tingkat regional.

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. Syamsul Anwar, menyerahkan penghargaan tersebut secara langsung. Ia menegaskan bahwa prestasi ini merupakan pengakuan atas produktivitas luar biasa Majelis Tarjih dan Tajdid Jawa Tengah dalam menjaga dan mengembangkan pandangan keagamaan serta fatwa di tingkat regional.

Baca juga, Munas Tarjih 1 Abad Resmi Dibuka, KH. Tafsir: Ini Panggung Muhammadiyah untuk Berkontribusi bagi Peradaban Dunia

Dr. Syamsul Hidayat, M.Ag, selaku Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, menyambut penghargaan tersebut dengan penuh rasa syukur. Sebagai dosen Program Studi Magister Hukum Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Surakarta, beliau telah memberikan kontribusi besar dalam memperkaya ilmu pengetahuan, khususnya dalam bidang hukum Islam dan ekonomi syariah.

Penghargaan ini tidak hanya sekadar pengakuan, tetapi juga mencerminkan dampak positif yang telah dihasilkan oleh Majelis Tarjih dan Tajdid Jawa Tengah dalam pelayanan masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa peran serta dosen Magister Hukum Ekonomi Syariah tidak hanya diakui secara formal, tetapi juga telah memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan masyarakat dengan hasil yang dapat diukur secara konkret.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE