BeritaKabar Daerah

PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri Periode 2023/2024 Resmi Dilantik

PWMJATENG.COM, Jepara – Setelah terpilihnya pimpinan IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri melalui Musyawarah Ranting (Musyran) pimpinan ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PR IPM) pada tanggal 27 – 29 Oktober 2023. Pada hari Selasa 7/11/2023 M, 22 Rabiul Akhir 1445H, diadakan pelantikan PR IPM periode 2023/2024.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh siswa-siswi SMA Muhammadiyah 1 Bangsri, PC IPM Bangsri, Dewan guru dan karyawan, serta ketua PCM Bangsri.

Dalam sambutannya ketua PC IPM Kecamatan Bangsri Muhammad Ipnu Abdul Aziz menginformasikan bahwa PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Bangsri merupakan Pimpinan Ranting IPM tertua di Kabupaten Jepara dan satu- satunya PR IPM yang mendapat perhatian khusus dari PD Muhammadiyah Jepara.

“Hal ini karena sebagian besar anggota PD IPM Jepara adalah siswa dan Alumni SMA Muhammadiyah 1 Bangsri,” ujar Ketua PC IPM Bangsri.

Dalam sambutan lainnya Kepala SMA Muhammadiyah 1 Bangsri, Samsul Hadi, S.PdI, M.Pd. memberikan apresiasi tinggi kepada pimpinan IPM masa bakti 2022/2023 dan memberi semangat kepada pimpinan IPM yang baru untuk selalu semangat dan mempunyai program – program yang luar biasa.

Baca juga, Muhammadiyah Jateng Expo (MJE) 2023: Wadah Kreativitas dan Bisnis Unggulan

Dalam penutupan sambutan, ketua PCM Bangsri, H. Suharman, S.Pd memberikan pesan kepada pimpinan ranting IPM SMA Muhammadiyah 1, untuk selalu belajar dan terus belajar berorganisasi dan mempunyai program yang jelas serta memungkinkan dapat dilaksanakan.

“Pesan saya bahwa IPM adalah kawah Condrodimuko, menjadi tempat penggemblengan luar biasa untuk berorganisasi dan belajar menjadi pemimpin masa depan. Semoga dengan dilantiknya pimpinan IPM periode 2023/2024 SMA Muhammadiyah 1 Bangsri, kegiatan dan prestasi siswa semakin maju dan meningkat serta SMA Muhammadiyah 1 Bangsri menjadi Sekolah yang lebih berkembang dan Maju”, harap ketua PCM Bangsri.

Kontributor : Tri Wibowo
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.