Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Menerima Wakaf Seluas 47.710 M

wakaf dari H. Fatori Mawardi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Kab Tegal Tanah seluas, 4,7 Hektar (47.710 M2) lokasi di Balapulang Kulon. 

pwmjateng.com- Balapulang Kabupaten Tegal, Bertempat di kampus STIKes Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang beralamat di jalan Kalibakung Guci Kab Tegal pada 2 Mei 2021 . Bersamaan dengan pengajain kuliah dhuha Ahad pagi menggunakan prokes .

Pmpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Tegal mendapatkan tanah wakaf seluas 4,7 Hektar  (47.710 Meter pesegi) dalam pesan singkat pada redaksi pwmjateng.com , H Arief Azman SE selaku ketua PDM Kabupaten Tegal mengucapkan ,

Alhamdulillah, Ramadhan berkahPagi ini serah trima wakaf dari H. Fatori Mawardi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Kab Tegal Tanah seluas, 4,7 Hektar (47.710 M2) lokasi di Balapulang Kulon.

Serah terima langsung di terima oleh Pleno PDM Kabupaten Tegal yaitu H.Akhmad Bukhori, S.KM.M,Kes di damping oleh Basuni selaku Sekeretaris PDM Kabupaten Tegal dan Fathin Hammam Selaku Bendahara PDM Kabupaten Tegal. Semoga tanah wakaf seluas 4.7 Hektar itu bermanfaar untuk Muhammadiyah. Ucapnya,

BACA JUGA  Prof Sofyan Anif: Pembelajaran Daring Tetap Harus Miliki Target Kompetensi
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts