Permintaan PP Muhammadiyah kepada Kapolri Listyo Sigit

Permintaan PP Muhammadiyah kepada Kapolri Listyo Sigit
Permintaan PP Muhammadiyah kepada Kapolri Listyo Sigit

PWMJATENG.COM, JAKARTA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah Meminta Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk menyelesaikan persoalan nasional dengan humanis dan merakyat.

Sekjend PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti mengatakan Muhammadiyah siap untuk mendukung seluruh program yang dirancang Jendral Listyo Sigit Prabowo selama jadi Kapolri. Terutama dengan isu moderasi beragama.

“Muhammadiyah mendukung program Pak Kapolri terutama terkait program yang berkaitan dengan moderasi beragama. Moderasi beragama ini yang akan dikembangkan beliau nanti,” tuturnya, Jumat (29/1/2021).

Listyo mengatakan, jajaran PP Muhammadiyah memberikan sejumlah masukan lain. Ke depan, PP Muhammadiyah berharap agar Polri dapat transparan, jujur, dan adil.

“Kami banyak dapat masukan bagaimana Polri ke depan bisa menjadi adil, jujur, siap dikritik, dan transparan. Itu menjadi target kita untuk bisa memperbaiki dan kemudian mewujudkan hal-hal yang memang diharapkan masyarakat,” kata Listyo di Kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya Nomor 62, Jakarta Pusat.

BACA JUGA  PCPM Randudongkal Taraweh Bersama di Masjid Mujadidin
Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts