Kabar Daerah

Perkasa FC Vs Banser FC Ramaikan Laga Amal Pembangunan Madrasah Desa Sendang Dawung

Perkasa Football Club (PERKASA FC ) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kendal, kembali berlaga pada Pertandingan Laga Amal Pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah Roudlotul Mutaā€™alimin II Sendang Dawung. Pelaksanaan pertandingan bertempat di Lapangan Beringin, Desa Sendang Dawung Kecamatan Kangkung Kendal, Senin, 1 November 2021.

PertandinganĀ  yang seruĀ  dan menarik banyak penonton ini merupakan pertemuan kedua kalinya antara Perkasa FC dan Banser FC; yang sebelumnya pernah berlaga di Laga Amal Plantungan. Kekuatan yang seimbang antara Perkasa FC Ā dan Banser FCĀ  menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat sekitar

Budi Ristanto, sebagai penggagas acara laga amal ini, berpendapat bahwa antara Perkasa FC Ā dan Banser FC merupakan klub sepak bola yang besar sesuai kiprahnya di masyarakat. ā€œKami mengadirkan 44 tim untuk bertanding, dan kami berharap duel antara PERKASA FC dan Banser FC menjadi laga yang besar. Meskipun hanya Laga Amal; kami tetap menghadirkan wasit yang berkualitas dan petugas hakim garis untuk memimpin jalannya pertandingan,ā€œ ucap Ristanto, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa Sendang Dawung.

Baca juga, ā€œPERKASA FCā€ KOKAM Pemuda Muhammadiyah VS Banser FC Ramaikan Laga Amal Pembangunan Madrasah

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDPM) Lutfi Ahyani datang langsung untuk melihat jalannya pertandingan. ā€œPertandingan Laga amal ini merupakan kegiatan yang positif, selain bisa berdakwah dengan olah raga, juga membuat badan sehat,ā€ ucap Lutfi. Datang bersama Komandan Kokam Kendal, Diyon yang sekaligus sebagai Kapten Kesebelasan Perkasa FC beserta jajaran anggota PDPM Lainnya

Sedangkan Ketua PC GP Ansor yang datang juga bersama Komandan Satkorcab Ā Kendal, Alex Nur Abdyadl beserta jajarannya ikut mengamati jalannya pertandingan dan menyemangati Timnya. ā€œ Saya berharap kedepannya Banser bisa melahirkan pemain sepak bola yang handal.ā€ Katanya.

Pertandingan yang berakhir 4-3 untuk kemenangan Perkasa FC ini telah menyumbangkan dana sebesar Rp. 800.000,- sehingga total perolehan dana sejak awal Pertandingan Laga Amal telah terkumpul Rp. 7.000.000,- .

Pertandingan Laga Amal di tutup dengan pemberianĀ  sertifikat resmi kepada Perkasa Ā FC dan Banser FC oleh Panitia, sebagai apresiasiĀ  telah ikut serta meramaikan Laga Amal. (dyah)

Editor : Muhammad Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE