Peringati Sumpah Pemuda ke 90 , Tim Bola Volli Putri Famuba Berikan Kado Prestasi

PWMJATENG.COM, Lebaksiu – 28 Oktober di peringati sebagai Hari Sumpah Pemuda kali ini para siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuller bola Volly SMK Famuba beriakn kado berupa perolehan juara volli putri tingkat SMK Negeri/Swasta se kabupaten Tegal yang di selenggarakan di SMK Negeri 2 Adiwerna pada 28 Oktober 2018.

Tim bola volley putri Famuba alahamdulillah dihari peringat Sumpah Pemuda kami dari Tim bola volli putri berhasil mendapatkan juara sebagai hadiah untuk sekolah tercinta SMK Famuba atau SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal.


“ Saya merasa bangga bisa membawa nama baik SMK Muhammadiyah Lebaksiu dalam kegiatan Competisi lomba bola volli putri tingkat SMK Negeri/Swasta se kabupaten tegal. Saya berharap akan terus berlatih lebih semangat untuk mendapatkan yang terbaik. “ Ungkap Ketua Regu bola voli putri SMK Muhammadiyah Lebaksiu,

BACA JUGA  Pengajian Ahad Pagi Weleri, Ibnu Sholeh: Jalani Hidup Ini dengan Positif

Misbahul Munir Selaku guru olahraga dan pelatih mengucapkan terima kasih atas semangat para siswa SMK Muhammadiyah lebaksiu yang tergabung dalam Ekstrakurikuler bola volli putri Safana. Saya berharap kepada para siswa agar terus berlatih dan semangat untuk mengikuti kegiatan ektrakurikuler olahraga berprestasi, “ Jelasnya ( Hendra Apriyadi)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts