Pembukaan Kantor Layanan LAZISMU Mlonggo Dibarengi Program Ramadhan Ceria

Pembukaan Kantor Layanan LAZISMU Mlonggo Dibarengi Program Ramadhan Ceria
Pembukaan Kantor Layanan LAZISMU Mlonggo Dibarengi Program Ramadhan Ceria

PWMJATENG.COM, JEPARA – Bertempat di kantor bersama PCM Mlonggo komplek perguruan Muhammadiyah Mlonggo, LAZISMU mengadakan kegiatan Ramadhan Ceria dan pembukaan kantor layanan LAZISMU Mlonggo.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Lazismu Jepara Nur Kholis, ketua pimpinan cabang Muhammadiyah ( PCM) Mlonggo H. Ali Faesol, anggota PCM Mlonggo Margono, Mashudi dan H. Muslih. Kamis 29/4/2021 M, 17 Ramadhan 1442 H.

Eksekutif LAZISMU Mlonggo Nasyiatul Aisyiyah dalam sambutannya mengatakan, ” dalam ramadhan ceria kantor layanan LAZISMU Mlonggo memberikan santunan yatim piatu kerjasama dengan pabrik rokok sukun Kudus sebanyak 20 anak, bea siswa pendidikan di SMP dan SMK Muhammadiyah Mlonggo dari LAZISMU Mlonggo sebanyak 30 anak dan modal usahabuntuk 2 orang . LAZISMU Mlonggo Akan terus memperbaiki program-program yang ada di LAZISMU Mlonggo untuk kesejahteraan masyarakat sekitar”.

BACA JUGA  Peduli Lombok, IMM UIN Semarang Gelar Aksi Penggalangan Dana

Dalam acara pembukaan dan santunan juga diadakan penyerahan sepeda motor dari LAZISMU Jepara ke kantor layanan LAZISMU Mlonggo .

Ketua LAZISMU Jepara Nur Kholis dalam sambutannya mengajak Untuk berzakat infaq dan shodaqoh lewat LAZISMU. ” Karena LAZISMU untuk semua kalangan, tidak hanya warga Muhammadiyah saja, diluar warga Muhammadiyah juga bisa memanfaatkan”, terang Nur Kholis.

Kontributor : Edi Sulton

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts