Milad Aisyiyah Ke-107 PD Aisyiyah Blora Adakan Pasar Murah

Milad Aisyiyah Ke-107 PD Aisyiyah Blora Adakan Pasar Murah
Milad Aisyiyah Ke-107 PD Aisyiyah Blora Adakan Pasar Murah

PWMJATENG.COM, BLORA – Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Blora mengadakan Pasar Murah di Ranting Aisyiyah Sonorejo, tepatnya di halaman KB Aisyiyah Kelurahan Sonorejo Blora, Sabtu (1/5) dengan menerapan protokol kesehatan. Pasar Murah dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad Aisyiyah ke-107 sekaligus Gebyar Ramadan 1442 Hijriah.

Ada 140 paket yang disiapkan seharga Rp 60 ribu, tetapi cukup ditebus Rp 30 ribu saja, bagi warga di lima Desa Sonorejo, Sukorejo, Mojosari, Tambaksari dan Ngampon yang akan membelinya. “Adanya pasar murah ini semoga bisa membantu dan meringankan warga,” kata Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Blora Siti Romlah S,Ag mewakili Ketua PDA Kabupaten Blora saat membuka pasar murah.

BACA JUGA  Respon Banjir, LLHPB Aisyiyah Jepara Dirikan Dapur Umum

Menurutnya, pasar murah dapat terlaksana berkat gotong royong dari PCA, PDA, Majlis Dirosatil Qur’an serta Kantor Layanan Lazizmu Aiyiyah. Serta partisipasi dari ibu-ibu anggota Aisyiyah Blora.

Dirinya atas nama Pimpinan Aisyiyah juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasa yang telah dilaksanakan berkwalitas, sehingga mengantarkan menjadi orang-orang yang bertaqwa. Selama pandemi memang banyak kegiatan yang vacuum, seperti pengajian namun demikian silaturahmi harus terus dijalin dengan baik. Salah satunya dengan pasar murah yang diadakan kali ini. “Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat dan memberikan barokah,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Siti Romlah juga mengingatkan kepada anggota Aisyiyah untuk selalu patuh dalam menjalankan protokol kesehatan dimanapun dan kapapun. Terlebih lagi selama menjalankan ibadah puasa, dalam melakukan aktifitas ibadah seperti salat tarawih agar protokol kesehatan tidak di tinggalkan. “Mari kita sama-sama selalu menjalankan protokol kesehatan, agar semuanya diberikan kesehatan,” pesannya.

BACA JUGA  Nyaris Roboh, Rumah Suroso Dapat Program Bedah Rumah dari LAZISMU Jepara

Selamet Wijianto/Kontributor PDM Blora

Total
23
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts