AUMBerita

Resmikan Gedung Baru SMA Muhi Karanganyar, Ketua PWM: Semoga Menjadi Sekolah Unggulan yang Kompetitif

PWMJATENG.COM, Karanganyar – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Dr. KH. Tafsir, M.Ag., secara langsung menghadiri peresmian gedung baru 4 lantai SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar. Dalam acara yang penuh kekhidmatan ini, Kiai Tafsir tidak hanya melakukan gunting pita dan penandatanganan prasasti, tetapi juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, serta kepada jajaran PDM dan PDA Karanganyar atas keberhasilan pengembangan sekolah, Jumat (17/11/23).

“Semoga dengan pengembangan gedung yang ada, SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar akan semakin menjadi sekolah favorit, menjadi pilihan utama masyarakat, dan menjadi salah satu SMA unggulan yang kita miliki,” ucap Kiai Tafsir.

Dalam sambutannya, Kiai Tafsir juga menegaskan visi ke depan SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar. Ia berharap agar sekolah ini tidak hanya menjadi sekolah unggul di tingkat lokal, melainkan juga memiliki kemampuan yang kompetitif secara nasional.

Baca juga, Muhammadiyah di Usianya yang ke-111: Ikhtiar Menyelamatkan Semesta

“SDM di Karanganyar, mulai dari Ketua PDM beserta jajaran, para pendidik, dan Majelis Dikdasmen, saya kira mereka adalah orang-orang hebat yang mampu membawa sekolah ini unggul dan kompetitif,” tegasnya.

Peresmian gedung baru ini menjadi bagian dari rangkaian acara Semarak Milad ke-47 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar. Acara tersebut dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan, termasuk Muslim Fest, Pengajian Akbar, Bazar Muslim, dan Muhi Berbagi. Ini menjadi momen bersejarah bagi SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, yang semakin mengukuhkan posisinya sebagai lembaga pendidikan unggulan di wilayah tersebut.

Turut mendampingi Ketua PWM Jawa Tengah, Drs. H. Wijayanto, M.A., Ketua PDM Karanganyar H. Habib Muhammad Arief Babher, S.Ag., M.Ag., Kepala SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Sumarwanto, S.H., M.Pd., dan sejumlah tamu undangan lainnya yang turut menyaksikan peresmian tersebut.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.