Berita

KH Tafsir, Jawa Tengah Siap Tuan Rumah Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Tahun 2022

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, KH Tafsir menyampaikan kesiapannya dalam menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta. Hal tersebut disampaikan dalam Refleksi HUT Kemerdekaan RI ke 76 dan Menyongsong Muktamar yang diadakan secara virtual pada Sabtu 28 Agustus 2021.

“Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS alhamdulillah sudah jadi. Jawa Tengah sudah siap menyambut peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta yang insyaallah diselenggarakan tahun depan” ungkap KH Tafsir dalam sambutanya.

KH Tafsir juga menyampaikan bahwa acara kali ini juga di ikuti oleh warga Muhammadiyah se Jawa Tengah. Baik itu pelajar, simpatisan maupun pimpinan AUM yang ada. Dirinya menambahkan dalam masa pandemi ini, kita harus selalu semangat dalam mensyiarkan islam yang rahmatan lil alamin.

“Pandemi harus semangat, semangat dalam mensyiarkan agama islam yang rahmatan lil’alamin. Semoga Allah bisa mempertemukan kita semua dalam muktamar di solo tahun 2022 yang akan datang” pungkasnya.

Dalam acara ini, hadir pula bergabung Prof. Haedar Nashir, M.Si Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP Gubernur Jawa Tengah, Prof. Sofyan Anief, M.Si Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE