Berita

Juara Penyuluh Kesehatan Dan Roket Air Siswa SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang Raih Penghargaan di Hari pahlawan

PWMJATENG.COM, Kota Magelang РSMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang memberikan penghargaan kepada empat siswa berprestasi yaitu Nabiilah Zayyan Salsabiila Windarto, dan Annisa Olivia Savitri Pemenang Juara pertama Lomba penyuluhan kesehatan tingkat Kedu dan Banyumas. Serta Yayuk Widya Rini, dan Rika Agustin Puspita Juara dua roket air tahun 2018 tingkat Jateng dan DIY.

MA Muhi bersama kepsek
Kepala SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang berfoto bersama dengan para siswa yang berprestasi

SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang berhasil meraih juara pertama Lomba penyuluhan kesehatan tingkat Kedu dan Banyumas, Lomba tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2018 yang lalu bertempat di Balai Kesehatan Masyarakat Kota Magelang dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional  yang ke 54.

Sedangkan Lomba roket air tahun 2018 tingkat Jateng dan DIY yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 november 2018 yang lalu bertempat di kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang berhasil meraih juara dua.

“Pemberian hadiah ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat para siswa yang lain untuk belajar dan mengasah bakat dan minat yang mereka miliki,” ungkap Kepala SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang H. Suratno, S.E, M.Pd. saat dihubungi di Kota Magelang.

Penghargaan ini diberikan sekolah dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada hari Sabtu (10/11/2018) saat upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan sekolah yang terletak dilantai empat.

Pelaksanaan upacara dihadiri oleh semua siswa, dewan guru, dan berlangsung dengan khidmat. Dalam sambutannya Kepala SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan ini penting untuk membuat siswa mengenang kembali jasa dan pengorbanan para Pahlawan yang telah mendahului kita. (noer)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE