Berita

Jelang Musyran, PRM Langkap Adakan Jalan Sehat

PWMJATENG.COM, Bumiayu– Musyawarah Ranting yang merupakan ajang pemilihan calon formatur pimpinan di tingkat ranting biasanya di adakan selama periode 5 tahun sekali. Pada Musyran kali ini ada hal yang sedikit berbeda, panitia Musyran Langkap mengadakan kegiatan pra Musyran yakni jalan sehat bersama Warga Muhammadiyah.

Ribuan Warga Muhammadiyah dari lintas usia baik anak kecil hingga lansia ikut serta dalam kegiatan jalan sehat ini. Ratusan Doorprize di siapkan guna menyemarakan kegiatan yang di laksanakan pada Ahad, (1/10/2023).

Jarwoto selaku Ketua panitia kegiatan Musyran menuturkan pihaknya menyiapkan Ratusan Doorprize dan 2500 Kupon bagi para pesert.

“Ya ada ratusan hadiah hiburan dan 1 Unit Hadiah Utama yakni Lemari Es yang di siapkan, serta ada 2500 kupon untuk para peserta”.

Baca juga: BPO KOKAM PDPM Jepara Menggelar Apel KOKAM

Saat di temui Tim Media, Ketua PCM Bumiayu, Drs. H. Sukmono menuturkan apresiasi yang tinggi bagi PRM dan PRA Langkap yang mengadakan kegiatan.

“Tentunya saya bangga dengan PRM dan PRA Langkap yang mengadakan kegiatan Pra Musyran, Langkap menjadi Ranting pertama yang mengadakan Musyran di Cabang Bumiayu”.

Selain di laksanakan Jalan sehat, ada juga pengecekan kesehatan secara Gratis dari RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Dalam kegiatan ini di ketahui para peserta menempuh perjalanan sekitar 7KM melewati start di TK ABA Langkap, Dk. Gembol, Dk. Suren, Dk. Karang Sempu, Dk. Karang Poh, Dk. Waringin, Dk. Dangkel dan kembali lagi ke TK ABA Langkap.

Adapun kegiatan Musyran sendiri di ketahui akan di laksanakan pada pekan depan pada 8 Oktober 2023 di MI Muhammadiyah Langkap.

Kontributor: Galih Dwi Prasetyo

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.