AUM

Irama Jilid 2 SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan

PWMJATENG.COM, Jepara –  SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan dan MBS Ash-Shiddiq Jepara adakan “irama jilid 2” (Inspirasi Ramadhan) dengan tema kuatkan ukuhuwah di bulan penuh berkah, pada Senin 17/4/2023 M, 26 Ramadan 1444 H.
Inspirasi Ramadan diikuti oleh seluruh siswa, Santri serta para ustaz-ustazah SMP MULIYA dan Santri MBS Ash-Shiddiq Jepara.

Acara dimulai dengan tadarus Khotmil Al-Quran sampai menjelang ashar. Kemudian dilanjutkan dengan materi Tahsinul Qur’an oleh Ustadz.

Kemudian selesai kajian atau materi kegaiatan dilanjutkan dengan lomba membuat takjil dan video vlog yang diikuti oleh masing-masing kelas yang diikuti dengan riang dan gembira oleh para siswa-siswi SMP Muliya.

Baca juga, Lokasi, Khatib dan Imam Salat Idulfitri Jawa Tengah Tahun 2023

Kemudian acara dilanjut dengan berbuka bersama dan sholat tarawih dan ditutup dengan pengumuman lomba serta penguatan oleh Andika Fajri Mubarrok, M.Pd selaku Kepala SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE