IMM Banyumas Tagih 5 Janji Presiden Jokowi

0
459

PWMJATENG.COM, BANYUMAS- Sabtu (27 oktober 2018), Ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) cabang Banyumas, Jawa Tengah gelar unjuk rasa dalam rangka menuntut janji presiden jokowi kepada kepada rakyat yang tidak kunjung direalisasikan selama empat tahun pemerintahan.

Pada sabtu sore ratusan kader ikatan mahasiswa muhammadiyah cabang banyumas,  beramai-ramai unjuk rasa di alun-alun purwokerto, untuk menggelar aksi menuntut janji presiden jokowi j-k yang belum direalisasikan semenjak empat tahun lamanya.
Aksi unjuk rasa ini menuntut lima janji presiden yakni/ menurunkan harga BBM, menurunkan nilai tukar dolar, memberhentikan tenaga kerja asing, dan melunasi hutang luar negeri, serta mensejahterakan guru untuk menciptakan generasi bangsa yang mampu mempertahankan NKRI.

Tidak hanya sekedar berorasi,  dalam aksi tersebut imm juga mengkritik pemerintah melalui aksi teaterikal serta membakar keranda bertuliskan jokowi-jk sebagai ungkapan kekecewaan terhadap janji-janji presiden Jokowi-JK.

“Tujuan demo ini hanya untuk merefleksikan kinerja pemerintah selama empat tahun ini, karena dirasa banyak sekali ketimpahan dan banyak sekali kebohongan yang mereka lakukan, sehingga kita dengan hasil dari pada survei ke masyarakat kita berani turun ke jalan,” tandas Beril Azhar, ketua korlap. (Aji Wibowo / mumtazun fadli)