AUMBerita

Hebatnya Prestasi Wisudawan FIPH UNIMUS 2024!

PWMJATENG.COM, SemarangĀ ā€“Ā Fakultas Ilmu Pendidikan dan Humaniora (FIPH) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) merayakan prestasi 30 wisudawan/wati terbaiknya pada acara pelepasan. Acara tersebut dihadiri oleh para pimpinan dan kaprodi dari berbagai program studi di FIPH UNIMUS, Kamis (30/5).

Dekan FIPH, Dodi Mulyadi, turut memberikan apresiasi dan harapannya kepada para wisudawan. “Tahun ini FIPH menunjukkan performa yang sangat baik. Lulusan terbaik kali ini adalah Hardiana Tri Wulandari dari S1 Pendidikan Matematika dengan IPK 3.93. Sukses bukanlah kebetulan melainkan hasil dari kerja keras, ketekunan, pengorbanan, dan cinta terhadap profesi yang kita geluti,” ungkapnya dengan bangga.

Baca juga, Ketua PWM Jawa Tengah Mendorong Program Qurban RendangMu: Solusi Produktif dalam Menyalurkan Kurban

FIPH UNIMUS telah menegaskan komitmennya untuk menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan global dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat. Para wisudawan diharapkan dapat melangkah dengan sukses di langkah selanjutnya dalam perjalanan karier mereka.

Selamat kepada para wisudawan dari Program Studi Pendidikan Matematika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Sastra Inggris serta para Kaprodi Profesi Pendidikan Guru atas prestasi yang telah diraih. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif di bidangnya masing-masing.

Editor :Ā M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE