Granat Jateng Sumbang 33 Dorprize untuk Jalan Sehat Muhammadiyah

Penyerahan bantuan dorprize dari perwakilan Granat Jateng pada panitia Jalan Sehat Muhammadiyah di Gedung Muhammadiyah Jawa Tengah kemarin 17 November 2018

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Perayaan Milad Muhammadiyah ke 106 dimeriahkan dengan jalan sehat serentak se Jawa Tengah. Kurang lebih 500 ribu warga Muhammadiyah se Jawa Tengah membanjiri jalanan di berbagai titik di Jawa Tengah. Jalan sehat tersebut berpusat di Jl. Singosari raya Kota Semarang, tepat di komppeks Gedung Muhammadiyah Jawa Tengah.

Ratusan dorprize dari berbagai instansi dan perorangan berhasil dihimpun untuk dihadiahkan kepada peserta jalan sehat di Semarang. Salah satu bantuan dorprize itu datang dari Gerakan Nasional Antinarkotika (Granat) Jawa Tengah. Terhitung ada kurang lebih 33 item dorprize yang diserahkan oleh Granat Jateng ke panitia jalan sehat. 33 Dorprize tersebut beragam. Seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda, Kipas Angin, Dispenser, dan lain-lain.

BACA JUGA  SMK Muhammadiyah Larangan Bagikan Masker di 3 Desa

Ketua Granat Jateng, Aziz Ghani menyampaikan bahwa bantuan tersebut dihimpun dari sumbangan anggota Granat Jateng. Dilakukan semata hanya ingin ikut memeriahkan kegiatan jalan sehat Muhammadiyah.

Menurut Gani sapaan akrabnya pihaknya bukan kali pertama memberikan bantuan pada acara serupa. Sebelumnya, kata Gani Granat Jateng juga membantu jalan sehat yang diadakan oleh ormas lain.

“Kami hanya ingin berpartisipasi pada Milad Muhammadiyah”. Ujar Gani saat ditemui di kantornya kemarin 17 November 2018.

Gani menambahkan bahwa kegiatan yang diadakan oleh umat islam dari organasasi apapun harus meriah. Termasuk jalan sehat Muhammadiyah. Karenanya Gani akan terus berusaha membantu kegiatan-kegiatan umat Islam. (Badrun)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts