BeritaKabar DaerahPWA Jateng

Gelar Rakor, PCA Blimbing Sosialisasikan Tanfidz Musycab

PWMJATENG.COM, Sukoharjo – Momentum penting bagi Aisyiyah Blimbing terjadi pada Ahad kemarin (29/1) dengan terselenggaranya Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Tanfidz untuk periode 2022-2027. Acara Rakor dan Sosialisasi Tanfidz ini bertempat di MTs Muhammadiyah Blimbing. Adapun Rakor diselenggarakan dengan tujuan menyusun langkah strategis untuk lima tahun ke depan.

Kegiatan dimulai dengan penuh semangat melalui kajian Ahad Pagi di Islamic Center Muhammadiyah Áisyiyah (ICMA) Cabang Blimbing, diikuti oleh sarasehan bersama Dr. Siti Aisyah, M.Ag, Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah. Dr. Siti Aisyah memberikan motivasi dan semangat kepada peserta yang terdiri dari pimpinan harian Aisyiyah Cabang Blimbing, Badan Pembantu Pimpinan, dan Pimpinan Ranting Aisyiyah di Cabang Blimbing.

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Tanfidz dibuka oleh pimpinan daerah Aisyiyah Sukoharjo, Dra. Hj. Siti Sholikhah, yang memberikan apresiasi tinggi kepada semua peserta dan menitipkan semangat untuk terus berjuang bersama di Aisyiyah.

Baca juga, Peringati Milad ke-58, PWM Jateng Sukses Gelar Pagelaran Wayang Kulit ‘Darmaning Gesang Sejati’

Pada tahap awal rapat, Nur Husna, S.Pd, Ketua Umum PCA Blimbing, menjelaskan rencana strategis (renstra) dan program kerja umum dari pimpinan harian dan Badan Pembantu Pimpinan. Ibunda Nur Husna berharap program yang diusung dapat membawa Aisyiyah Blimbing menuju puncak keberhasilan dalam mengemban misi kemanusiaan dan keagamaan di masyarakat.

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Tanfidz ini diharapkan menjadi awal yang memacu semangat Aisyiyah Cabang Blimbing untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Semangat dan dedikasi diharapkan dapat mewujudkan visi dan misi organisasi dengan penuh integritas dan kepedulian terhadap masyarakat.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE