Kabar DaerahOrtom

Forum Keluarga Alumni (Fokal) IMM Magelang Resmi Terbentuk, Berikut Komposisinya!

PWMJATENG.COM, Magelang – Dalam rangka merekatkan kembali slaturahmi antar kader dan alumni IMM Magelang, PC IMM Magelang selenggarakan Temu alumni IMM Magelang pada Milad IMM ke 58 berlangsung secara daring.

Agenda yang dihadiri alumni lintas generasi ini tak hanya menyemarakkan milad IMM ke 58 dan ajang silaturahmi, namun juga pembentukan presidium Forum Keluarga Alumni IMM Magelang.

Agenda yang berlangsung secara daring tersebut di ikuti oleh alumni IMM baik dari asli Magelang dan juga berbagai kota seperti Semarang, Jogja, Solo, Grobogan, Lombok dan Makassar yang kemudian mereka menetap dan tinggal di Magelang.

Muh Zuhron, alumni IMM Jateng yang sekaligus pemrakarsa kegiatan menyampaikan bahwa alumni IMM di Magelang diharap dapat saling silaturahmi kembali dalam satu wadah agar dapat memberikan manfaat untuk ikatan.

Baca juga, Mengenal Destilasi: Siswa Program Khusus Kelas 8 SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Wisata Edukasi ke Rumah Atsiri

Selain itu, ia juga membuka sesi musyawarah pembentukan Koordinator Presidium IMM Magelang sehingga terpilih Sapari sebagai Presidium Fokal IMM Magelang generasi pertama dengan struktur sebagai berikut :

Koordinator Presidium: Sapari
Sekretaris Presidium: Adin Rizka Khakim
Presidium Magelang Raya: Untung Supriyadi
Presidium Semarang: Rahma Huda Putranto
Presidium Solo: Lovita Ivan Hidayatullah
Presidium Jogja: Nursahid Muslim

Di antara tugas presidium wilayah adalah menjaring alumni IMM dari luar daerah yang kembali ke Magelang ataupun yang menetap di Magelang, serta menjembatani bagi kader IMM struktural aktif di Magelang dalam mensukseskan agenda dan visi misi IMM.

HIkam, Ketua IMM Cabang Magelang yang juga hadir dalam temu alumni menambahkan, “Kita akan beri ruang bagi kakanda ayunda Fokal IMM Magelang untuk pengukuhanbertepatan dengan agenda milad bulan Maret ini, sehingga nanti kedepannya kader alumni IMM Magelang memiliki wadah dan mampu terarah dengan adanya Fokal IMM Magelang.” (Iman)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE