Kabar Daerah

Dipenuhi Jamaah, Pengajian Pra Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Jepara Sukses Digelar

PWMJATENG.COM, Jepara – Ratusan warga Muhammadiyah jepara memadati lapangan SMA/SMK Muhammadiyah Mayong untuk menghadiri pengajian akbar dalam rangka Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Jepara yang dilaksanakan hari sabtu tanggal 13 Mei 2023 pukul 20.000.

Kegiatan yang diadakan oleh tuan rumah Musyda yaitu PCM Mayong tersebut menghadirkan Ust. Saijan, S.Ag., M.Si. dari Yogyakarta yang juga merupakan kepala sekolah SD Muhammadiyah Nitikan Yogyakarta.

Turut hadir pada pengajian tersebut Ketua PDM Jepara dan PDA Jepara beserta jajarannya serta tamu undangan dari PCM dan PCA sekitar cabang mayong, turut hadir juga direksi RS PKU Muhammadiyah Mayong.

“Pengajian akbar ini kami selenggarakan dalam rangka menyemarakkan Musyda Muhammadiyah & Aisyiyah Jepara, yang pada kesempatan periode ini Alhamdulillah diamanahkan ke PCM Mayong sebagai tuan rumah selain itu kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi warga Muhammadiyah Jepara” ungkap Ahmad Fauzan selaku ketua panitia Musyda sekaligus Ketua PCM Mayong.

Baca juga, Jadwal Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah se Jawa Tengah Periode Muktamar ke-48

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Fauzan juga menyampaikan terimakasih kepada warga muhammadiyah jepara yang telah hadir dalam agenda pengajian, bahkan kursi yang di sediakan oleh panitia tidak cukup dikarenakan animo yang tinggi dari para jamaah.

Sementara itu dalam sambutannya KH. Fahrurrozi selaku Ketua PDM Jepara menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia Musyda serta memohon do’a restu pelaksanaan Musyda PDM & PDA bisa berjalan dengan baik.

Dalam ceramahnya Ust Saijan menyampaikan materi yang menarik dan bermanfaat yaitu tentang ketaqwaan serta di selingi dengan humor yang membuat jamaah tidak bosan dan antusias untuk mendengarkan ceramah. Diakhir ceramah beliau memberikan selamat dan sukses Musyda Muhammadiyah & Aisyiyah Jepara.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE