Ciptakan Kader-Kader Unggulan; Pemuda Muhammadiyah Gelar Pelatihan Instruktur

Peserta Instruktur Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal Mendapatkan Sertifikat Lulus Pelatihan.

PWMJATENG.COM- Slawi, Bertempat di STIKes Muhammadiyah Tegal yang beralamat di Jalan Kalibakung Kabupaten Tegal ,Pemuda Muhammadiyah kabupaten Tegal selenggarakan Pelatihan Instruktur menghadirkan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa tengah sebagai narasumber utama khusus di bidang Instruktur

Pelatihan instruktur untuk para kader pemuda muhammadiyah kab. Tegal bersama perwakilan dari masing-masing ortom tingkat daerah.

Pelatihan instruktur ini dilaksanakan pada hari jumat-ahad  2-4 April 2021 di Kampus STIKes Muhammadiyah kab. Tegal dengan mematuhi Prokes yang ketat.

Kegiatan ini di buka oleh Ketua Pimpinan daerah Muhammadiyah kab. Tegal yakni Arief Azman SE.
Beliau menyampaikan perluanya kegiatan seperti ini untuk ortom tingkat daerah, agar bisa meningkatkan kuantitas kader dan kwalitas kader.

BACA JUGA  MDMC Jawa Tengah Bentuk Pos Komando Covid-19

Abdul Ghofar selaku ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal mengatakan, ” bahwa, pelatihan instruktur ini bertujuan untuk mencetak instruktur handal. Yang nanti akan di siapkan sebagai instruktur di cabang-cabang se kab. Tegal.

Terpisah, Hendra Apriyadi.M.Pd selaku wakil ketua STIKes Muhammadiyah Tegal, Mendukung atas kegiatan PDPM Kab Tegal semoga bisa menghasilkan Kader Pemuda Muhammadiyah yang berkualitas, tandasnya (Kominfo PDPM Kab Tegal)

Total
13
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts