Berita

Buka Musywil, Ganjar Pranowo Pesankan Sesuatu kepada Muhammadiyah

PWMJATENG.COM, Tegal – “I Love You Full” begitu ucap pria berambut putih saat beberapa menit berada dipanggung dalam kesempatannya menyampaikan sambutan dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah dan Aisyiyah Periode Muktamar ke 48 di Kota Tegal, Sabtu (04/03/2023)

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang berpenampilan khas dengan warna rambutnya dan senyum menyapa ini hadir di Kota Tegal bersama Zulkifli Hasan dan Pasha Ungu beserta istri, serta Ketua PP Muhammadiyah H. M. Busyro Muqoddas dan Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Hj. Salmah Orbayyinah.

Pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah dan Aisyiyah di Gelanggang Olah Raga (GOR) Wisanggeni Kota Tegal, Sabtu 4 Maret 2023 ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo mengajak semua jajaran dan anggota Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk bergandengan tangan mempererat silahturahim dalam mewujudkan berkehidupan bernegara bagi bangsa Indonesia.

Baca juga, Tak Hanya Aksi, Perlu Tawaran Gagasan Baru Calon Dewa 13

“I Love You Full ini sangat luar biasa, ribuan orang hadir dalam Musywarah Muhammadiyah dan Aisyiyah se Jawa Tengah di Kota Tegal,” ujarnya.

Selanjutnya Ganjar Pranowo juga mengapresiasi pasalnya tak hanya Wali Kota dan Wakil Walikota yang hadir tetapi juga para tokoh Muhammadiyah termasuk Zulkifli Hasan dan Pasha Ungu.

“Saya sangat mengapresiasi semoga Musyawarah Muhammadiyah dan Aisyiyah Se Jawa Tengah di Kota Tegal ini dapat berjalan sesuai harapan mayarakat,” terangnya.

Musywil Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah se Jawa Tengah di Kota Tegal berlangsung mulai 3-5 Maret 2023 dengan beragam rangkaian kegiatan.

Editor : Muhammad Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE