Berita

BEM KM UNIMUS Salurkan 3.000 Dosis Vaksinasi Covid-19

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unimus, bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia serta Rumah Sakit Gigi & Mulut Pendidikan (RSGMP) Unimus menyelenggarakan vaksinasi covid-19 sejumlah 3.000 dosis, dilaksanakan di Aula RSGMP Unimus selama empat hari mulai tanggal 22 – 25 September 2021.

Rektor Unimus Prof. Masrukhi menyampaiakn bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kelanjutan vaksinasi yang telah dua kali dilaksanakan oleh Unimus. “Vaksinasi ini merupakan vaksinasi lanjutan dari proses vaksinasi yang telah dua kali dilaksanakan di Unimus. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak selama empat hari, dari tanggal 22 – 25 September 2021. Sasarannya adalah untuk mahasiswa dan untuk masyarakat umum, sesuai dengan quota vaksin dari Polda Jawa Tengah dengan minimal sebanyak 3.000 dosis vaksin yang diberikan”, katanya

“Pelaksanaan vaksinasi ini juga merupakan kepedulian Unimus kepada masyarakat yang terjangkau oleh vaksinasi yang diselenggarakan di Unimus”, imbuh Masrukhi.

BEM UNIMUS Salurkan 3.000 Dosis Vaksinasi Covid-19Seperti yang telah disampaikan oleh Rektor, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Presiden Mahasiswa Unimus Farrel Arumki juga menyampaikan hal yang sama bahwa vaksinasi ini selain untuk mahasiswa juga untuk masyarakat umum.

“Kami dari BEM KM Unimus dipercayai oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk menyelenggarakan salah satu titik Vaksinasi Merdeka di Kota Semarang. Yang mana pada vaksinasi merdeka ini, dilaksanakan serentak sebanyak 98 Institusi diberbagai penjuru Indonesia. Pada titik Semarang tersebut, di Unimus mendapat 3.000 dosis vaksin untuk disalurkan, yang diprioritaskan kepada kawan-kawan mahasiswa  guna mempercepat Herd Immunity, agar kita bisa kembali kuliah dan beraktifitas seperti biasa. Namun kita juga tidak menutup untuk masyarakat umum, terutama warga masyarakat yang ada di Sekitar Unimus”, ujar Farrel. (it)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE