Amin Rais Isi Tausiyah Tabligh Akbar Milad Pemuda Muhammadiyah Wonosobo, Ini Pesannya

0
497

PWMJATENG.COM, WONOSOBO-Angkatan Muda Muhammadiyahh ( AMM ) Wonosobo adakan tabligh akbar sekaligus perayaan Milad Pemuda Muhammadiyah yang ke 86 di lapangan Reco, Garung Butuh kertek, 13/ 05

Dihadiri segenap jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah , Wakil Bupati Wonosobo yang diwakili sekretaris Daerah serta ratusan warga dan simpatisan Muhammadiyah se kabupaten Wonosobo.

Prof. Dr. Amin Rais, MA. Dalam inti tausiyahnya menyampaikan apresiasi baik kepada segenap warga Muhammadiyah dengan diadakannya silaturrahmi yang dikemas Tabligh Akbar . disisi lain, menyambut tahun politik yang semakin mendekat ia berpesan bahwa Muhammadiyah hendaknya mengambil sikap dan tidak membiarkan warganya untuk bergerak sendiri dalam menentukan pilihan. Perlunya pendampingan serta himbauan kepada warga sehingga tidak anti politik, karena sejatinya dengan meraih kekuasaan maka akan lebih mudah dalam berdakwah amar ma’ruf nahi munkar seprti cita-cita Muhammadiyah.

Road Show Amin Rais di Wonosobo di awali ramah tamah di Pendopo Kabupaten bersama jajaran Muspida dan PDM Wonosobo dilanjutkan menyapa peserta Baitul Arqom PCM Kertek yang tidak bisa mengikuti tabligh Akbar dan selanjutnya meninjau lokasi pembangunan Pesantren Baitul ‘ilmi di komplek Mts. Muhammadiyah garung Butuh.

Di akhir acara Amin Raiz memberikan Infak untuk pembangunan pesantren sejumlah seratus juta sebagai modal awal dari kebutuhan empat ratus juta.

AMM Wonosobo secara bergiliran setiap cabang mengadakan tabligh akbar, hal ini dimaksudkan untuk dalam rangka menjalin silaturrahmi antar warga Muhammadiyah, Aisyiyah dan Ortomnya sekaligus pencerahan kepada warga Muhammadiyah dengan tausiyah dari para muballigh Muhammadiyah.

Mumtaz Raiz yang hadir mendampingi diberikan kesempatan untuk menyambut hadirin yang memenuhi lapangan Reco, didampingi Istri menyampaikan pentingnya warga Muhammadiyah untuk terus berupaya menggalang kekuatan dalam rangka meraih kekuasaan, karena dengan kekuasaan ditangan yang tepat maka keadilan dan kesejahteraan akan lebih mudah didapat. Sebagai penutup acara, Mumtaz Rais membagikan ratusan mukena dan sarung kepada warga yang hadir dan memberikan infak sepuluh juta yang diterima Nasiyo Pimpinan Ranting Butuh, Kertek.( Hans-MPI )