Berita

Milad ke-16, Diharapkan Jadi Momentum Memajukan BPRS ASB

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Bank Pembiayaan Rakyat (BPRS) Artha Surya Barokah (ASB) merakayan milad yang ke-16 bersama seluruh karyawannya baik yang berada di kantor pusat maupun di kantor layanan lainnya yang tersebar dibeberapa daerah di Jawa Tengah.

Memasuki usianya yang ke-16 tahun, BPRS ASB merayakan acara syukuran atas kesuksesan yang telah diraih selama 16 tahun ini.

Perayaan Milad ke-16, Diharapkan Jadi Momentum Memajukan BPRS ASB
Ketua PWM Jateng Drs. Tafsir menyampaikan ucapan selamat Milad ke-16 BPRS ASB

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Drs. tafsir  turut menyampaikan ucapan di Milad BPRAS ASB yang ke-16 ini.

“Saya, Tafsir selaku ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah menyampaikan selamat milad yang ke-16 BPRS Artha Surya Barokah, semoga terus menumbuhkan keberkahan, memberikan kemanfaatan dan kemajuan ekonomi umat, bangsa dan negara,” Ucapnya.

Perjalanan BPRS ASB sebagai Bank milik Muhammadiyah Jawa Tengah patut dibanggakan. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan aset dan bisnis yang dibarengi dengan perkembangan tekhnologi serta sumber daya manusia yang semakin berkualitas.

Operasi usaha didukung oleh jaringan kantor cabang KCP dan kantor kas serta pelayanan payment point dibeberapa sekolah muhammadiyah di jawa tengah.

“Menyikapi situasi saat ini, diharapkan baik unit-unit kerja kantor pusat maupun kantor cabang dan kas untuk menyikapi dengan seksama beberapa hal diantaranya yaitu melakukan koordinasi dan komunikasi secara cepat atas setiap permasalahan terutama terkait penanganan layanan nasabah”, ujar direktur BPRS ASB Retno Dewi Haryani.

“Selain itu juga tetap menjaga pola hidup sehat dengan memperhatikan protokol guna menyikapi pandemi covid-19 terutama terkait physical maupun social distancing”, tegasnya

Dalam peringatan milad ke-16 BPRS ASB juga diwarnai dengan khotmil qur’an karyawan serta bhakti sosial untuk membantu penanganan dampak corona seperti yang dilakukan BPRS ASB membagikan 1.000 masker gratis kepada nasabah dan warga masyarakat.

Acara perayaan milad ke-16 BPRS ASB dirayakan berbeda dari tahu-tahun sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya dirayakan dengan penuh keramaian, kali ini dirayakan dengan sederhana namun penuh makna dan berlangsung khidmad.

Peringatan milad tersebut diisi dengan khotmil qur’an, do’a bersama dan potong tumpeng yang diikuti oleh seluruh karyawan disetiap kantor cabang secara live streaming secara serentak. (it)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE