Dua Guru SD Muhammadiyah Kriyan Jepara Magang di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga

0
192

SALATIGA – Kepala SD Muhammadiyah Kriyan Jepara, Ahmad Fauzan, S.Ag, M.Pd. mengantarkan dua orang gurunya (Ibu Ira dan Ibu Alfin) magang di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga selama satu minggu, terhitung sejak hari Senin-Sabu ( 8-13/8/2016).
Secara khusus, tujuan magang adalah mempersiapkan para guru yang terhitung masih baru ini supaya dapat menduplikasi semangat dan visi SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga.
Kedua guru tersebut di tempatkan di kelas dua dan tiga. Ibu Alfin yang ditempatkan di kelas tiga mengaku, banyak ilmu yang kita dapatkan selama satu minggu ini. Guru-guru menyambut baik kedatangan kami, saling sharing dan bertukar ilmu. Waktu satu minggu dirasa kurang untuk menyerap ilmu yang begitu banyak di SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga.
Ahmad Fauzan menyampaikan “Berikutnya kami siapkan kerjasama MoU unlimited SD Muhammadiyah Kriyan dengan SD Muhammadiyah Plus, pertama dalam membangun ethos, kedua habbit dan budaya berkemajuan,” tuturnya saat menjemput para guru yang telah selesai magang.
Sutomo, M.Ag., Kepala SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga menyambut baik tamu istimewanya itu. Dia berharap SD Muhammadiyah (Plus) Salatiga dapat berdampak positif bagi sekolah-sekolah Muhammadiyah lainnya. “Pokoknya pulang dari Salatiga harus membawa kabar dan perubahan gembira di Jepara, jangan pulang hanya membawa cerita, “ tuturnya. (Endra Gunawan/MPI Salatiga)

TINGGALKAN KOMENTAR