Ustadz Pujiono Ajak Warga Muhammadiyah Sekolahkan Anak di Sekolah Muhammadiyah

PWMJATENG.COM, BOYOLALI – Masjid Al MUslimun Pimpinan Ranting Muhammadiyah Giriroto Ngemplak, Boyolali, mengadakan Pengajian Akbar Hari Bermuhammadiyah dengan Menghadirkan Pembicara Ustad Pujiono, S.Si.MM selaku Ketua Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Boyolali.

Dalam isian Tausiah Ustad Pujiono menekankan Akan Arti penting pendidikan Islam generasi masa depan. Tak sedikit orangtua yang direpotkan anaknya dimasa tua. Atau tak sedikit anak yang setelah dewasa berideologi beda dengan orangtuanya, Kenapa?

Karena orang tua sibuk mementingkan karir pribadi. Sukses hanya untuk diri sendiri. Lupa generasi lupa kader penyesalan akhirnya.

Untuk itu Mari kita landasi sekolah di Sekolah Muhammadiyah. Di sini ada MIM, mari kita uri-uri biar lestari. Inilah cara kita melestarikan risalah nabi. Siapa lagi yang akan merawat Sekolah Muhammadiyah kalau bukan kita.

BACA JUGA  Kolaborasi MCCC Gombong dengan pemerintah kecamatan semprot corona

Selanjutnya setelah pondasi aqidah Islamiyah yang kuat anak perlu kita bekali dengan skill /Ketrampilan. Ketrampilan inilah yang bisa sebagai sarana kompentensi hidup.

Ketika, aksesibilitas. Umat Islam harus punya berusaha memiliki akses informasi, komunikasi dan silaturahmi yang luas. Sehingga wawasan dan akses yang luas. Jangan sempit. Insya Allah akan jadi Pemenang di masa depan.

Selain Ustad Pujiono turut hadir Ketua Panitia Sekaligus Kepala Madrasah MIM GIRIROTO Ustad Aris, dan Ketua PRM Giri Roto.

Acara hari Bermuhammadiyah Ranting GIRIROTO dihadiri 300 san Jamaah dan merupakan acara yang di gelar tiap Minggu ke Dua. (*)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts