Berita

Untuk Penguatan Kompetensi Mubalighat Majelis Tabligh PDA Boyolali Gelar Pelatihan Muballighat

PWMJATENG.COM, Boyolali – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Majelis Tabligh Kabupaten Boyolali pada hari Sabtu sampai dengan Ahad (8-9/12/2018) menyelenggarakan Pelatihan Mubalighat ‘Aisyiyah bertempat di Gedung Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Boyolali.

Tema yang diambil pada Pelatihan Muballighat pada kesempatan kali ini yaitu “Penguatan kompetensi Mubalighat  untuk ‘Aisyiyah yang berkemajuan”

Peserta Pelatihan Muballighat sebayak 70 orang yang terdiri dari utusan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Boyolali , Korps Mubalighot, serta utusan cabang dan ranting.

Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Boyolali  Hj. Sri Hartati, S.Ag menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pelatihan muballighat ini adalah untuk kaderisasi dan menjaring mubalighat muda ‘Aisyiyah.

Sri Hartati menambahkan “Narasumber pada kegiatan ini berasal dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Boyolali dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Boyolali serta dilanjutkan dengan materi Kompetensi Mubalighat yang disampaikan langsung oleh Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Jawa Tengah,” ungkapnya. (Noer)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE