Berita

UMP Raih Juara Umum di HUT Korpri Jawa Tengah

PWMJATENG.COM, PURWOKERTO – Universitas Muhammadiyah Purwokerto kembali tampil sebagai juara umum dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah ke 47. Kepastian itu diperoleh setelah mereka meraih nilai terbaik dalam cabang olahraga Tenis Lapangan, Badminton dan tenis meja.

Mereka yakni Drs Ikhsan Mujahid MSi dan Teguh Pribadi MS Berhasil meraih Juara 1 Ganda Putra Bulutangkis, dan Sisunandar PhD bersama Drs Pambudi Rahardjo MSi berhasil meraih Juara 1 ganda putra Tenis Lapangan. Drs. Ikhsan Mujahid, M.Si juga meraih juara 3 cabang olah raga tenis meja

Penyerahan penghargaan sebagai juara lomba dilaksanakan pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kantor LLDIKTI Wilayah VI Semarang, Kamis (2/5/).

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UMP mengatakan sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih tersebut, yang telah mengharumkan nama UMP di kancah Korpri Jawa Tengah.

Ia bersyukur dan mengapresiasi terpilihnya Drs Ikhsan Mujahid MSi, Teguh Pribadi MSi, Sisunandar PhD dan Drs Pambudi Rahardjo MSi, dosen UMP sebagai Wakil Korpri Sub Unit Purwokerto yang berhasil meraih penghargaan dari Korpri Unit LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah di Hari Pendidikan Nasional.

“Alhamdulillah, selamat untuk para pemenang. Semoga mampu memberikan inspirasi bagi dosen UMP untuk terus berprestasi,” kata Aman.

Lebih lanjut Aman mengungkapkan, UMP memberikan ruang seluas-luasnya kepada para dosen untuk mengembangkan diri dalam bidang olahraga, seni maupun akademik, sesuai konsentrasi ilmu yang ia miliki.

“UMP peduli terhadap pembinaam dosen dibidang olah raga, melalui penyediaan fasilitas olaha raga, seperti sport centre rekrutmen dosen dan karyawan  berprestasi olah raga dan memfasilitasi pertandingan olah raga antar dosen dan karyawan,” pungkasnya.(tgr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE