Uday, Siswa SMP MPK Boyolali Raih Juara 1 se-Jateng DIY Liga Sepak Bola 2018

0
284

PWMJATENG.COM, BOYOLALI  – Siswa SMP Muhammadiyah Program Khusus Boyolali, Uday Naufal Al Rosyadi dengan SSB Pandanaran berhasil menyabet Juara 1 se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ) dalam Kompetisi Liga Sepak Bola U13 Persik’s Cup 2018 di Stadion Pringgondani Wonogiri 2018. (29/7/2018).

Uday sapaan akrab dari Uday Naufal Al Rosyadi siswa SMP Muhammadiyah 1 PK Boyolali itu sangat senang dan banyak beryukur. “Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur, kemenangan ini berkat doa orang tua, dukungan temen-temen, kerja tim SSB Pandanaran dan bimbingan Ustadz dan stadzah SMP Muhammadiyah semua,”paparnya.
Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali, Joko Triyanto,S.Kom.M.Pd.I., turut memberikan selamat serta menyampaikan kegembiraannya. Menurutnya, prestasi yang didapatkan siswanya tersebut telah mengharumkan nama sekolah dan Boyolali.
“Saya ikut berbangga dengan prestasi yang diraih Ananda Uday Naufal Al Rosyadi dalam ajang Kompetisi bergengsi Sepak Bola Liga U13 Persik’s Cup 2018. Prestasi ini juga telah ikut mengharumkan nama SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali dan Kabupaten Boyolali,” jelasnya.
Lebih lanjut Joko menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendorong dan mensuport penuh kepada para siswa untuk mengembangkan minat bakatnya. Joko berharap, sekolahnya mampu menjadi juara dalam perlombaan selanjutnya baik di tingkat regional, nasional, serta internasional.
“Kami ustadz-ustadzah mendorong dan memfasilitasi penuh bagi siswa-siswi untuk mengembangkan minat bakatnya dalam segala ajang perlombaan. Sehingga para siswa memiliki wadah dan dapat mengharumkan nama sekolah,” tutup Joko. (Joko Triyanto)