Tingkatkan Pelayanan, TK ABA 5 Salatiga Resmikan Ruang Seni

PWMJATENG.COM, Salatiga – TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal 5 Kota Salatiga meresmikan Ruang Seni untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap siswa-siswinya.

Bertempat di Kompleks Dliko Indah telah diresmikan Penggunaan Ruang Seni TKA ABA 5 pada Rabu 08 Januari 2020. Ruang tersebut di bangun dari Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran 2019 dari Dinas Pendidikan Kota Salatiga. Acara peresmian tersebut dihadiri secara langsung oleh Kabid PNF Bapak Chamim, M.Pd. dan jajaran Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Salatiga.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Bapak Chamim. Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa tidak menyangka dana yang diberikan dapat diwujudkan lebih dari ekspektasi beliau. “Alhamdulillah dana yang diberikan kepada TK ABA 5 dapat dioptimalkan dan saya kira ini melebihi dari dana yang kami berikan,” ungkapnya.

BACA JUGA  Isi Liburan Akhir Semester Muhammadiyah Kabupaten Magelang Gelar Porseni Pelajar SD/MI

Sementara Ketua PDA Kota Salatiga menyatakan, “Alhamdulillah perjuangan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Salatiga dalam membangun generasi mendatang selalu mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Salatiga. Bukan hanya TK ABA 5 saja yang mendapatkan bantuan namun beberapa TK ABA di Kota Salatiga juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Salatiga. Semoga dukungan ini akan terus berlangsung guna mewujudkan generasi masa depan yang berkarakter,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya ruang yang nantinya akan digunakan untuk belajar seni para siswa-siswi TK ABA 5 Kota Salatiga. Semua berharap dengan di gunakannya gedung yang baru benar benar menjadi harapan yang baru untuk generasi muda calon pemimpim bangsa di kemudian hari.

BACA JUGA  Sutomo Luncurkan Pojok Baca untuk Budayakan Literasi
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts