Tiga Siswa Muhammadiyah Gresik Raih Medali di Olimpiade Sains Indonesia Tingkat Nasional

PWMJATENG.COM, GRESIK – Siswi sekolah Muhammadiyah kembali meraih penghargaan. Kali ini dalam ajang Olimpiade Sains Indonesia (OSI) tingkat nasional yang diselenggarakan Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) vua daring.

Prestasi tersebut diraih oleh, tiga siswa SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik, yakni Medali Emas, Hafiza Raysa Ahmad, Medali Perak, Achamad Fajrul Falakh dan Ilham Aditya Wibowo.

Ketiganya bersyukur karena telah menerima medali ini dan membanggakan sekolah mereka. “Bahagia sekali dapat meraih medali emas pada olimpiade kali ini. Saya akan ikut olimpade lagi akhir Januari ini,” kata Hafiza seperti dilansir dari PWMU.CO.

Sementara itu, Ria Rizaniyah, Koordinatir Bina Prestasi Akademik mengungkapkan rasa bangga pada para siswanya yang telah meraih prestasi nasional dalam ajang OSI.

BACA JUGA  PWM Jateng Dorong IPM Untuk Menjadi Generasi Muda Yang Cerdas

“Alhamdulillah siswa Spemdalas mendapat 3 prestasi dalam event OSI POSI kali ini, semoga bisa menambah semangat siswa untuk belajar dan berprestasi, serta menginspirasi teman-temannya untuk terus berprestasi di tengah pandemi ini,” ungkapnya. (Muh.or.id)

Total
2
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts