AUMBerita

Telah Diumumkan, Berikut Nama-nama Penerima Beasiswa Program Sarjana UMS Batch II 2024!

PWMJATENG.COM, Surakarta – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) baru saja mengumumkan nama-nama penerima beasiswa program sarjana untuk Tahun Akademik 2024/2025 berdasarkan Surat Keputusan Rektor No: 143/II/2024.

Beasiswa ini meliputi Beasiswa Kiai Haji Ahmad Dahlan (BKAD), Beasiswa Unggulan UMS (BU-UMS), Beasiswa Tunas Unggul Muhammadiyah (BTUM), Beasiswa Prestasi UMS (BP-UMS), dan Beasiswa Hafidz Al-Qur’an (BHA).

Menurut Niken Damayanti, Staff One Day Service (ODS) UMS, hasil seleksi wawancara Batch II telah diumumkan melalui situs web resmi UMS. Dia juga menjelaskan bahwa peserta dari Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) yang lolos harus mengikuti tes Computer Based Test (CBT), sementara peserta non FK/FKG yang lolos dapat melanjutkan proses dengan tanda tangan Memorandum of Understanding (MoU).

Baca juga, Hadir di Sruweng, Ketua PWM Jateng Jelaskan Perbedaan Mendasar Muhammadiyah dengan Salafi

Para panitia Seleksi Beasiswa PMB UMS 2023 mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti proses seleksi. Bagi yang belum berhasil, mereka diundang untuk mendaftar melalui jalur Reguler.

Bagi para penerima beasiswa yang telah lolos, diharapkan untuk melakukan konfirmasi sebagai penerima beasiswa sebelum tanggal 15 Juni 2024 melalui nomor whatsapp ke 081328588480 (CS Beasiswa UMS). Konfirmasi ini sangat penting karena peserta yang tidak mengonfirmasi akan dianggap mengundurkan diri.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman resmi: Hasil Penerima Beasiswa PMB UMS 2024 Batch 2.

Kontributor : Fika Annisa S
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE