Takjil On The Road, SMP Mutual Tebar 3500 Paket Takjil Gratis

Takjil On The Road, SMP Mutual Tebar 3500 Paket Takjil Gratis

PWMJATENG.COM, MAGELANG‎ – Sebanyak 3500 paket takjil dibagikan oleh SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang selama tujuh hari dibulan ramadhan, (22-28/04). Kegiatan ini dikemas dengan “Takjil On The Road” bekerjasama dengan Ikatan Wali Murid (Ikwam) yang dibagikan menjelang buka puasa.

Wasi’un selaku kepala sekolah mengatakan bahwa ini menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan ramadhan. Teknisnya dibagi dititik-titik ruang publik yang mudah dijangkau.

“Untuk tahun ini ada lima tujuh pembagian takjil gratis. Diantaranya didepan sekolah, Jl. Tidar Kota Magelang, depan Family Swalayan Mertoyudan, di Tuguran, lapangan Supardi Sawitan, Pakelan, dan alun-alun Kota Magelang”, terangnya

Dikatakan, bahwa kegiatan ini berkolaborasi dengan Ikwam SMP Mutual. Sumber dana dalam kegiatan ini dari open donasi wali murid dan masyarakat umum yang digerakkan oleh Ikwam. Lebihlanjut, Wasi’un juga mengucapkan terimakasih kepada Ikwam yang sudah membersamai dalam merealisasikan program-program sekolah.

BACA JUGA  Jelang Lebaran, Bingkisan Menarik dan Ramah Lingkungan Tetap jadi Prioritas Utama

“Terimakasih support Ikwam yang selalu mendukung program sekolah sehingga dapat bersama-sama mensyiarkan eksistensi SMP Mutual”, ujarnya.

Takjil On The Road, SMP Mutual Tebar 3500 Paket Takjil Gratis

Sementara itu, antusias para Ikwam sangat tinggi. Dibuktikan dengan capaian donasi yang sesuai target dan juga semangat turun dilapangan saat pembagian takjil gratis.

Tambahnya, bahwa tujuan dari kegiatan ini selain membangun eksistensi lembaga dan mengenalkan SMP Mutual kepada masyarakat luas, diharapkan dapat memberi manfaat untuk orang-orang yang sedang berpuasa.

Sementara itu, Dian Nur Pratiwi selaku Ketua Komite Sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada para Ikwam yang sudah menggerakkan beberapa kegiatan ramadhan berkolaborasi dengan SMP Mutual.

“Ini wujud komitmen kami mewakili para wali murid. Semoga SMP Mutual Kota Magelang juga memberikan yang terbaik untuk putra-putri kita”, harapnya. (Fury)

BACA JUGA  SD Aisyiyah Slawi Awali Tahun Baru Hijriyah Adakan Pengajian Tunas Melati
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts