Kabar Daerah

Songsong Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara, SMP Muhammadiyah Mlonggo Adakan Try Out

smp muhammadiyah mlonggo
Tim Sepak Bola SMP Muhamadiyah Mlonggo. Foto : Edi Sulton.

PWMJATENG.COM, Jepara – Setelah menyatakan siap untuk berlaga di kejuaraan Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara, SMP Muhammadiyah Mlonggo melakukan latihan untuk menentukan kerangka tim.

Namun itu saja tidak cukup, untuk menguji kekompakan bermain serta melihat kekurangan tim, SMP Muh Mlonggo mengadakan uji coba.

Laga ujicoba ini digelar di lapangan sepakbola desa Teluk Awur, Ahad 13/2/2022 M, 11 Rajab 1443 H. Dalam ujicoba melawan Mts Mada Nusantara, SMP Muh Mlonggo harus mengakui keunggulan Mts Mada Nusantara 2-1.

Guru olahraga SMP Muhammadiyah Mlonggo Julian Bayu Saputra dengan hasil ujicoba ini mengaku timnya harus terus berbenah karena masih banyak kekurangan.

Baca juga, Ketua MDMC Jepara Berikan Pembekalan Tanggap Bencana Di PCM Kembang

“Tanggapan saya untuk pertandingan hari ini masih jauh dari harapan, masih bnyak kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk evaluasi, kami akan tingkatkan kualitas latihan kami terutama di fisik dan juga tehnik dasar passing. Lini belakang, tengah dan penjaga gawang perlu ditingkatkan lagi, ” pungkas Bayu Julian Saputra. (mtu)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE