Berita

Solidaritas Untuk Palestina IMM Blora Aksi Penggalangan Dana

PWMJATENG.COM, BLORA – Puluhan aktivisi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Blora, terlihat sibuk di beberapa titik trafic light yang ada di Blora, Kamis (20/5) sore. Hujan yang menguyur sekitar Kota Blora, tidak menyurutkan langkah aktivis IMM.

Mengenakan jas warna merah dan kardus yang di tangan, mereka menyapa pengendara yang berhenti di trafic light untuk melakukan penggalangan dana peduli Palestina. Penggalangan dana, di lakukan di trafic light Bangkle, Karangjati, Biandono, Grojogan dan Kamolan.

“Aksi ini sebagai bentuk peduli terhadap Palestina, melalui bentuk penggalangan dana secara langsung dari masyarakat,” ungkap Ketua PC IMM Kabupaten Blora Selamet Wijiyanto yang ikut aksi bersama aktivis IMM lainnya.

Solidaritas Untuk Palestina IMM Blora Aksi Penggalangan Dana

Menurutnya, aksi yang dilakukan merupakan salah satu upaya mengajak kesadaran masyarakat untuk mendonasikan rezekinya bagi saudara kita yang ada di Palestina. Aksi yang tidak sampai satu jam ini, berhasil terkumpul Rp 6.838.700,. “Sambutan masyarakat khususnya pengguna jalan cukup bagus, dan kami atas nama IMM mengucapkan terima kasih,” jelasnya.

Hasil dari penggalangan dana, selanjutnya oleh PC IMM Blora akan disalurkan melalui LazizMU Blora, yang kemudian di sampaikan kepada LazizMU Jateng. “Seluruh bantuan akan disalurkan melalui LazizMU, bagi masyarakat yang akan memberikan bantuan bisa datang di Lazizmu,” pesannya. (Selamet Wijiyanto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE