SMK MUTU Tegal Gelar Fortasi Virtual

Kepala SMK Mutu Tegal Riswanto berikan sambutan melalui virtual

PWMJATENG.COM-Kota Tegal , SMK Mutu Tegal gelar Fortasi melalui Daring, pada 12 – 14 Juli 2021. Para siswa baru tahun pelajaran 2021/2021 mengikuti dengan penuh semangat melalui virtual zoom dan chanel Youtube Sekolah. Didukung perlengkapan yang moderen dan profesional tim IT SMK Mutu Tegal.

Drs Riswanto, MM selaku Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal , Menyampaikan bahwa dalam masa pandemi ini Pelaksanaan MPLS/FORTASI dilaksanakan secara daring, dan kita semua berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa aktifitas kembali di sekolah seperti biasanya.

Selamat kepada para siswa yang telah bergabung dg SMK MUTU, kalian patut berbangga bahwa SMK MUTU adalah sekolah satu satunya di Kota tegal yang menjadi sekolah PK atau Pusat Keunggulan, dimana kurikulumnya akan menerapkan Kurikulum Operasional Sekolah (KOS) yaitu berbasis Industri dengan Pendekatan PJBL (Project Based Learning) yang akan di sinergikan dg Dunia Industri sebagai pasangan dari SMK MUTU TEGAL.

BACA JUGA  Sandiaga Uno Menemui Warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal

Dan berharap, mudah mudahan ke depan apa yang menjadi keinginan kalian akan tercapai dg adanya program BMW ( Bekerja Melanjutkan Wirausaha)

Sementara,Dalam sambutan Ketua Panitia oleh Bapak Purnomo Hadi, S.Pd MM , mengharapkan seluruh peserta wajib mengikuti MPLS/FORTASI TH AJARAN 2021/2022 secara Daring dengan Tema *Be The Best Version of Yourself* (Jadilah Versi Terbaik dari dirimu sendiri) Fortasi ini bertujuan
Mengenali potensi diri, Beradaptasi dg lingkungan sekolah,Menumbuhkan motivasi belajar, Memgembangkan interaksi positip antar peserta didik, Memiliki karakter,mandiri,religius, jujur.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts