Eni Harjanti adalah seorang konsultan keluarga sekaligus pemateri di acara Jendela Hati Adi TV. Tema yang diusung adalah Membangun Komunikasi anak dan Orang Tua. Acara tersebut mendapat tanggapan baik dari wali murid, mereka antusias mendengar ceramah dari pemateri.

Saat sesi tanya jawab, beberapa orang tua menyakan bagaimana cara untuk menangani anaknya agar mau sholat tanpa disuruh, ada juga yang menginginkan solusi masalahnya dan ada yang minta pendapat apakah langkahnya sebagai orang tua sudah tepat dalam mendidik.

BACA JUGA  Tanwir IPM, UMP Kampus Ramah Kader

Untung Supriyadi, S.Pd.I selaku kepala sekolah mengatakan, Permasalahan remaja kemungkinan bersumber pada pola didik orang tua, oleh sebab itu kita adakan parenting, untuk bekal orang tua dalam mendidik anak. Kami ingin sekolah tidak hanya tempat belajar saja, tapi juga menjadi sarana memperbaiki moral bangsa, katanya.

Semoga SMK Muhammadiyah 2 Muntilan menjadi sekolah yang bisa mengantarkan siswanya kedepan gerbang kesuksesan. Dan menjadi solusi problematika generasi muda, tambahnya kembali.(NSP)