Kabar Daerah

Semarakkan Olympicad, PPAD Kirim Santri untuk Turut Berkompetisi

PWMJATENG.COM, Semarang – Semarak kompetisi OlympicAD Jateng 2021 bergaung sampai Kabupaten Tegal, menyambut gaung positif ini PPAD mengirimkan 3 santrinya untuk berkompetisi dalam lomba Praktik Biologi satu santri dan Lomba Presentasi Karya Ilmiah Remaja dua santri.

Ketiga santri di atas adalah yang tersaring setelah melalui seleksi ketat secara daring oleh panitia OlympicAD. Mereka diantaranya adalah Harits Faqihuddin, Naurah Hasnah Nadhifah dan Arsy Sekar Kemuning yang semuanya siswa Aliyah kelas 11.

Dalam upaya mencetak kader yang berkemajuan, PPAD melatih para santrinya dengan berbagai disiplin Ilmu. Ini dibuktikan dengan 3 santrinya yang terpilih untuk berkompetisi di kancah Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga, Ngawiti, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Vaksinasi 299 Siswanya

Acara Olympicad ini diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Majelis Dikdasmen Jawa Tengah. Keberhasilan mengirim 3 santri PPAD dalam kompetisi ini tidak lepas dari kerja keras para pembimbing Biologi Ismail, S.Hut, S.Pd. Bio dan al-Ustadz Alvin Qodri Lazuardy, S.Ag sebagai pembimbing Karya Ilmiah Remaja (KIR).

Derap langkah pergerakan seluruh pendidik di PPAD terus menguat dengan komitmen to give, to give, and to give yang terbaik untuk para santrinya. Agar kelak mereka mempunyai bekal Ilmu yang konfrehensif dan mampu bersaing dengan kualitas.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE