Berita

SD Muhammadiyah (Plus) Borong Piala di Festival Seni Budaya Islam di Jawa Tengah

PWMJATENG.COM, SALATIGA – Empat siswa SD Muhammadiyah (Plus) berhasil meraih piala sebagai juara pada cabang lomba dacil di festival seni budaya Islam yang digelar oleh Pemprov Jawa Tengah dalam rangka pembinaan mental. Acara yang diikuti oleh setidaknya 38 peserta dari seluruh kabupaten kota di Jawa Tengah itu berlangsung di Masjid Agung Jawa Tengah (20/12/2016).

Wildan, Aji, Ratih, dan Syifa ditunjuk oleh pemerintah kota untuk mewakili Kota Salatiga di ajang tersebut mampu memberikan yang terbaik untuk Salatiga. Pada lomba tersebut, Wildan mendapatkan juara 1 di kategori putra, sedangkan Aji mendapatkan juara harapan 2. Ratih mendapatkan juara 2, sedangkan Syifa mendapatkan juara harapan 2. Penghormatan diberikan kepada Wildan oleh panita dengan mempersilahkan Wildan menyampaikan tausiah diakhir acara.

Sutomo, selaku kepala sekolah SD Muhammadiyah (Plus) menyatakan, “Alhamdulillah stake holdermemberikan kepercayaan kepada sekolah kami. Dan alhamdulillah pelatih, dan siswa-siswi kami mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan memberikan juara,” ungkap peraih Satya Lencana Pendidikan saat dikonfirmasi tentang kejuaraan tersebut.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE