Berita

Ribuan Warga Muhammadiyah dan Amal Usaha Kota Magelang ikuti Jalan Sehat

PWMJATENG. COM,  Kota Magelang – Ahad 18 November 2018 serentak se Jawa Tengah menggelar kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan di seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiya yang ada di Jawa Tengah.

Tidak terkecuali Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang, pagi ini melaksanakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari warga Muhammadiyah,  simpatisan serta para siswa dan orang tua yang berada di lingkungan Amal Usaha Muhammadiyah yaitu TK ABA1-8,  SD Muhammadiyah 1-2,  SMP Mutual,  SMA Muhammadiyah 1-2,  serta SMK Muhammadiyah Kota Magelang.

Kegiatan dimulai pukul setengah tujuh pagi para peserta sudah memadati lapangan SMK Muhammadiyah Kota Magelang meskipun pagi ini Magelang cuacanya mendung tidak menghalangi para peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang Solihin,  S. Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa milad tahun 2018 ini mengambil tema Ta’awun untuk negeri.

“Beberapa bulan belakangan bangsa Indonesia sedang dilanda banyak musibah.  Muhammadiyah hadir untuk membantu dan menyelesaikan musibah yang dialami bangsa Indonesia tersebut, ” jelasnya

Solihin juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para peserta yang telah ikut menyukseskan kegiatan jalan sehat tersebut.

Kegiatan acara Jalan Sehat ini berpusat di lapangan SMK Muhammadiyah Kota Magelang di isi dengan berbagai kegiatan seperti pentas seni dari setiap perwakilan Amal Usaha Muhammadiyah yang ada di kota Magelang, serta pembagian door prize dengan hadiah utama mesin cuci, sepeda gunung, dan televisi layar datar.(Noer)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE