Kabar Daerah

PSHW Solo Raya Gelar Trofeo di Wonogiri

PWMJATENG.COM, Wonogiri – Dalam rangka mempererat tali ukhuwah islamiah dan menggairahkan sepakbola PSHW di Solo raya. PSHW Solo raya mengadakan pertandingan segitiga/trofeo PSHW Solo raya.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Desa Nambangan Kecamatan Selogiri kabupaten Wonogiri pada Sabtu 19/3/2022 M, 16 Syakban 1443 H.

” Trofeo ini kami adakan dengan maksud dan tujuan adalah menyambut bulan suci ramadhan tahun 1443 H, ajang silaturahim antar PSHW Solo raya dan menghidupkan gairah PSHW Solo raya,” terang ketua panitia Trofeo PSHW Solo Raya Bowo Santoso.

Teofeo ini diikuti oleh PSHW Wonogiri selaku tuan rumah, PSHW Karanganyar dan PSHW Sukoharjo.

Baca juga, Sekolah Pascasarjana UMS Kembali Luluskan 3 Doktor Baru

“Para peserta atau pemain ini kami sengaja pilih pemain U- 35. Usia dan untuk pemain usia ini sudah pensiun . Namun dengan tampilnya usia 35 di lapangan justru akan menggairahkan para peserta untuk tetap berkhidmat di PSHW ,” imbuh Bowo Santoso.

Dalam pertandingan segitiga ini PSHW Wonogiri keluar sebagai juara. Hasil pertandingan : pertandingan pertama PSHW Wonogiri lawan PSHW Sukoharjo, 4-0 untuk PSHW Wonogiri. Pertandingan kedua PSHW Karanganyar lawan PSHW Sukoharjo, menang PSHW Sukoharjo 1-0. Pertandingan ketiga PSHW Wonogiri lawan PSHW Karanganyar , menang PSHW Wonogiri 1-0. (mtu)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE