Berita

Prof. Dr. Zakiyudin Baedhawy, Terpilih Sebagai Ketua Fokal IMM Jateng

PWMJATENG.COM, Kudus– Forum Keluarga Alumni (FOKAL) IMM Jawa Tengah mengadakan musyawarah daerah memutuskan Prof. Dr. Zakiyudin Baedhawy. M.Ag sebagai ketua dan Hammam Sanadi, M.Pd., Ph.D menggantikan Farid Wajdi, S.E M.M, Ph.d yang periode sebelumnya menjadi ketua Fokal Jateng.di SM Tower Jl. KH. Ahmad Dahlan No.107, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, pada Kamis, (28/9/2023).

Perwakilan Fokal daerah kota/kabupaten se-Jawa Tengah memadati area musyda. Suasana musyda berjalan lancar, dan dinamis.

Prof. Dr. Zakiyudin Baedhawy, M.Ag dalam pidatonya seusai terpilih menekankan diaspora kader dalam mewarnai laju kehidupan kebangsaan dan keumatan. Ia meyampaikan pentingnya peran Fokal IMM mendorong diaspora kader-kader Muhammadiyah ke dalam banyak unsur kebangsaan, sudah saatnya kader Muhammadiyah ikut mewarnai perkembangan laju kebangsaan melalui peran-peran nyata ke dalam ruang-ruang yudikatif, legislatif, serta peran-peran di lembaga kamtibmas.

Baca juga: Gandeng Lazismu Surakarta, Tim PKM-PM UMS Galakan gerakan “Guyub Pangan”

Melalui layanan pesan singkat, Dr Edy Soesanto mengapresiasi musyda Fokal IMM Jateng yang berjalan lancar dan siap mendukung gerakan yang diwacanakan ketua terpilih.

“Selamat dan sukses terpilihnya Prof. Dr. Zakiyudin Baedhawy dan Pak Hammam Sanadi sebagai ketua dan sekretaris, UMKU sebagai salah satu kampus kawah candra dimuka khusunya dalam hal perkaderan siap mendukung dan berkolaborasi dispora yang dimaksud, posisi UMKU di wilayah pantura raya berkomitmen untuk turut melakukan perkaderan khususnya di wiayah regional pantura raya” ungkap Rektor UMKU.

Kontributor: Edi Sulthon

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.