Berita

Perkuat Silaturahmi, PC IMM Surakarta Adakan FUM

PWMJATENG.COM – Sukoharjo, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Surakarta, pada Sabtu dan Ahad (6-7/10) menyelenggarakan Follow Up MASTA (FUM).

Acara yang berwujud kemah ini bertempat di Lapangan Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, dan diikuti oleh ratusan kader IMM yang tersebar dari 13 komisariat yang ada di Kota Surakarta.

Acara yang bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi antar kader ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh bidang Kader PC IMM Kota Surakarta.

“Tujuan dari acara ini yaitu memperkuat ukhuwah antar kader se-Surakarta, seperti itu. Yang mana agenda ini telah dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Kota Surakarta tiap tahun”, kata Ketua Panitia FUM, Tyan Prastyo Effendy.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum PC IMM Kota Surakarta, Cahyo Setiawan. Dalam sambutannya, ia menuturkan tentang pentingnya menyambung tali silaturahmi.

“Dalam ber-IMM, temen temen tidak hanya butuh apa itu pintar, apa itu ideologis, apa itu tertib, dan lain lain. Tetapi ada satu hal yang temen-temen jangan lupakan ketika ber-IMM, yaitu temen temen harus rajin silaturahmi”, tuturnya.

Acara pun berlangsung dengan ramai dan lancar. Semua peserta antusias mengikuti segala rangkaian acara FUM ini.

Yudha Wahyu Yulianto, salah satu peserta yang merupakan kader IMM komisariat Adam Malik mengungkapkan bahwa acara FUM tersebut menarik dan seru.

“Acaranya sangat menarik sih, tapi tempatnya panas, sehingga kurang nyaman. Jadi evaluasinya tahun depan untuk memcari tempat yang adem, gitu. Tapi overall acaranya seru”, ungkapnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE