Nama-nama Berikut Siap Menggeser Posisi Jumai di PDPM Semarang

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kot Semarang Periode 2015-2019

PWMJATENG.COM – Semarang. (14/9) Pemuda Muhammadiyah kota Semarang segera akan menggelar musyawarah daerah, adapun Musda akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2019 yang bertempat di kompleks unimus dan selaku tuan rumah adalah pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah Tembalang.

Musyawarah Daerah Pemuda muhammadiyah kota Semarang ini teragenda atas hasil rapat Pimpinan Daerah Pemuda muhammadiyah kota Semarang pada tanggal 14 September 2019 di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Semarang yang berada di komplek Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang.

Dalam rapat tersebut memutuskan beberapa hal terkait persiapan musda antara lain pembahasan waktu pelaksanaan Musda ditetapkan pada tanggal 9 November 2019 di Universitas Muhammadiyah Semarang dan selaku tuan rumah adalah pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah Tembalang,

BACA JUGA  Jepara dan Pabrik: Sebuah Pengamatan Sang Putra Daerah

kemudian keputusan selanjutnya adalah terkait panitia Musda dan panitia pemilihan Musyawarah Daerah Pemuda muhammadiyah kota Semarang, rapat pimpinan daerah (rapimda) telah memilih dan menetapkan lima panitia pemilihan (panlih) yaitu Suharno, Mustam Effendi, Muh.Halim,Budi Hidayat, Dani Isman.

AM.JUMA’I selaku ketua pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Semarang mengaku telah mempersiapkan kader-kader penggantinya yang memiliki kapabilitas kapasitas loyalitas dan integritas untuk mengemban amanah kepemimpinan Pemuda muhammadiyah kota Semarang periode mendatang.

Dalam musyawarah daerah Pemuda muhammadiyah kota Semarang tahapannya adalah menentukan formatur yang kemudian dari formatur tersebut menentukan Siapa ketua dan sekretaris serta menyusun perangkat struktur berikutnya. Hal ini akan dipersiapkan oleh panitia Musda dengan sistem yang lebih modern dengan e-voting sehingga dalam proses pemilihan sampai penghitungan semuanya terakurasi dan bisa berjalan dengan cepat untuk segera diketahui.

BACA JUGA  Pemuda Muhammadiyah Kembaran dirikan Kobaja Pay

menurut Am Jumai, nama-nama berikut layak meneruskan perjuangannya menjadi ketua maupun pengurus di Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Semarang selanjutnya, nama-nama yang muncul masih didominasi oleh wajah-wajah lama.

berikut nama-nama yang muncul sebagai kandidat formatur dan ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang periode mendatang:

Akbar Juliansyah,Amin Surya, Anis Pandu Jati, amiril,Dani Isman, Dwi Agus Putranto, muhalim zakiudin, Imam Wahyu Santoso, Indra kasmianto, Isa Thoriq, harisna al-jihad, Joko Supriyanto,Kharis mamonto ,kholikul Mukminin ,Muhammad Lutfi, murtaza, Mustain, Mustofa Atmaji,Musyafa,Muhtarom, Mujahidin ngatnin,Nurdiansyah, Dwi Rahmat, Reno, Ridho tawakal,Muhammad sabardi, saikun, Safii , Suharno, Sutono, tutu cerita, warsudi, waryono, Muhammad Yasykur Hisyam, yekti Nur Azali, Yudistira, Faqih Nurmansyah, Muhammad Arifin, Indra kasmianto, Sumartono

BACA JUGA  Kekuatan Struktur dan Kultur Benteng IMM Ciptakan Kader Berkemajuan
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts