NA Purworejo Kuatkan dan Bumikan Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan

sharing and carring
Para peserta Sharing and carring sedang melakukan kegiatan permainan outdoor

PWMJATENG.COM, Purworejo – Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Purworejo pada hari Selasa, 25 Desember 2018 bertempat di KB Aisyiyah Bagelen menggelar kegiatan sharing and caring Nasyiatul ‘Aisyiyah Purworejo yang bertemakan Menguatkan dan Membumikan Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan.

PDNA Purworejo
Peserta Sharing dan Carring setelah selesai kegiatan berfoto bersama

Peserta sharing and caring Nasyiatul ‘Aisyiyah Purworejo terdiri dari Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah , kader kader cabang, relawan Nasyiatul ‘Aisyiyah, serta alumni IMM yang akan bertransformasi ke Nasyiatul ‘Aisyiyah sangat antusias dan bahagia.

Ketua Umum Nasyiatul Aisyiyah Purworejo Nur Ngazizah, S.Si. M.Pd. menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan menguatkan semangat dakwah antara setiap unsur pimpinan PDNA, kader NA dan para relawan dalam kegiatan NA.

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Generasi Penerus Bangsa PDNA Kota Magelang Gelar TOT Pashmina

“Sehingga dengan kekuatan semangat itu maka energi untuk membumikan gerakan perempuan muda berkemajuan akan semakin menyentuh masyarakat sesuai dengan kondisi dan situasi sekarang ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Murni Rahayu, S.Ag. selaku wakil  Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Purworejo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa berorganisasi itu asyik dan menyenangkan.

“Bernasyiah itu bahagia dan perempuan muda itu harus melakukan banyak hal sebagai bekal hidup di masa depannya. Jangan pernah bosan dalam bernasyiah karena sesungguhnya sedang membangun diri kita sendiri,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PCA Bagelen  Sofiana Hikmah dalam sambutannya mengatakan ” PCA mendukung penuh kegiatan Nasyiatul ‘Aisyiyah karena Nasyiatul ‘Aisyiyah adalah putri ‘Aisyiah yang kelak akan melanjutkan perjuangannya, sehingga selalu dibutuhkan untuk terus menempa diri dan mengembangkan diri menjadi lebih baik,” jelasnya.

BACA JUGA  Nasyiah Berdaya, Berkarya, Peduli Sesama

Dalam kegiatan sharing and caring ini dilakukan permainan outbound indoor maupun outdoor. Sebagai akhir dari kegiatan ini adalah komitmen bersama untuk menggerakkan dakwah perempuan muda berkemajuan di Purworejo dengan kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing kader nasyiah untuk berkontribusi terhadap masyarakat di sekitarnya. Dan satu kader satu ranting adalah komitmen yang disepakati untuk diwujudkan di tahun 2019. (Noer)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts