MU CUP 1 TSPM Pimda 051 Boyolali Jadi Ajang Silaturahmi

0
557

PWMJATENG.COM, BOYOLALI – Kejuaraan MU CUP 1 Yang di selenggarakan selama 2 hari pada tanggal 16-17 Desember 2018 bertempat di Kompleks Pondok Pesantren Muhammadiyah Manafiul Ulum Canden Sambi telah menjadi moment ajang silaturahmi antar siswa SD/MI Se Kab. Boyolali, memperkuat jalinan ukhuwah antar siswa pelatih dan pengurus, pemetaan potensi atlit sejak dini serta konsoslidasi organisasi bagi internal Pengurus Pimda 051 TSPM Kab. Boyolali

Dari total peserta 300 berasal dari 37 Kontingen memperebutkan Trophy Juara Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Boyolali.

Adapun peraih juara Umum yaitu : juara Umum 1: MIM Program Khusus Kenteng Nogosari. Juara Umum 2 : SD Muh PK Boyolali dan Juara Umum 3 : MIM Al Akbar Pandeyan Ngemplak.

Ustadz Suradi selaku Pimpinan Pondok Muhammadiyah manafiul Ulum Berharap agar preatasi yang diperoleh saat ini bisa menjadi penyemangat untuk lebih di tingkatkan lagi. Jangan hanya berhenti saat ini saja. Pondok Pesantren saat ini mempunyai 24 Kader Dasar yang siap untuk mendampingi berlatih seni Beladiri. Sebagai apresiasi kami, maka pada hari ini kami berikan Hadiah bagi 5 Pemain terbaik putra dan 5 terbaik Putri.

Bapak Ahmad S.Sos dalam Upacara penutup dan penyerahan Trophy menyampaikan bahwa kami berterimakasih kepada para pelatih dan para siswa yang bersemangat untuk terus berprestasi. Insyaallah kegiatan ini menjadi agenda Rutin dalam rangka pemetaan atlit di tingkat Sekolah dasar/Madrasah. Selain itu penguatan silaturahmi dan Ukhuwah adalah menjadi bagian yang tak boleh di tinggalkan bagi keluarga Tapak Suci. Dan kami ucapkan selamat bagi siswa maupun sekolah yang meraih Juara. Semoga semakin semangat belajar dan berolah raga. Semangat berfastabiqul khoirat. (*)