BeritaKabar Daerah

Majelis Dikdasmen & PNF PDM Blora Resmi Mengukuhkan FKKS dan FGM Muhammadiyah Kabupaten Blora

PWMJATENG.COM, Blora –  Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal (Dikdasmen & PNF) Kabupaten Blora telah secara resmi mengukuhkan Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) dan Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kabupaten Blora pada Selasa (27/2/24). Acara tersebut berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Blora bersamaan dengan Rapat Koordinasi (Rakorda) Majelis Dikdasmen & PNF PDM Blora.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Blora, Muhammad Syaifuddin, dalam sambutannya menyatakan, “FKKS dan FGM harus memiliki program yang bermanfaat untuk lembaga persyarikatan. Mereka juga harus terus menjaga komunikasi dengan persyarikatan serta mendorong tenaga pendidik dan kependidikan agar selalu mendukung kegiatan Muhammadiyah di semua jenjang.”

Menambahkan, Wakil Ketua PDM koordinator bidang Dikdasmen & PNF, H. Sukisno, M. Pd. I, memberikan motivasi untuk meningkatkan kontribusi dan komitmen AUM bidang Pendidikan kepada Persyarikatan.

Baca juga, Dari Menulis Menjadi Sebuah Karya dan Mendapatkan Apresiasi

Dalam Rakorda Majelis Dikdasmen & PNF PDM Blora, Drs. Wadjianto, M. Pd. I, menyampaikan koordinasi terkait Olympicad, PPDB, Pemantapan Ujian ISMUBA, serta pengoptimalan MGMP Guru ISMUBA di Kabupaten Blora.

Selain itu, dalam acara tersebut juga diselenggarakan sosialisasi dari BPJS Ketenagakerjaan yang menawarkan program kerjasama peningkatan kesejahteraan komponen bidang AUM Pendidikan.

Ketua FKKS SD/ MI, SMP/ MTs, SMA/ SLB, SMK Muhammadiyah Kabupaten Blora, serta Ketua FGM Blora, sepakat untuk membantu peningkatan dan pengembangan mutu kualitas dan kuantitas serta mendukung dan memotivasi sekolah-sekolah Muhammadiyah dan bersinergi dengan Persyarikatan.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE