LazisMuTegal Berikan Beasiswa kepada Kader Muhammadiyah Terbaik Kuliah di Al Azhar Kairo

Aji Nugeroho di dampingi Kakanya . menerima bantuan Beasiswa kuliah di Al Azhar Kairo

PWMJATENG.COM, Slawi– Setelah berapa bulan yang lalu lazismu Kab Tegal berikan beasiswa kepada kader terbaik Muhammadiyah untuk melanjutkan ke jenjang pasacasarjana di UMS. kali ini Lazis Muhammadiyah Kabupaten Tegal berikan bantuan berupa beasiswa kepada kader muda terbaik untuk menlanjutkan kuliah di Al Azhar Mesir. Dan Beasiswa kepada siswa SMK Muhammadiyah Adiwerna untuk melanjutkan kuliah di Universitas Ahmad Dahlan Jogja.

Saat diwawancarai redaksi pada 31 Agustus , Aliq qurbani selaku Direktur lazismu Kab Tegal alhamdulillah lazismu Kab Tegal bisa membantu untuk memberikan beasiswa kepada para kader Muda Muhammadiyah terbaik.

“Saya berharap pemberian beasiswa ini supaya para kader Muda Muhammadiyah nantinya bisa kembali ke Muhammadiyah dan bisa mengembnagkan keilmuanya untuk kegiatan syiar Dakwah Muhammadiyah. Pemberian beasiswa sebesar Rp,5000.000 ( Lima juta rupiah) diberikan kepada Aji Nugeroho, Alumni Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kab Tegal. Melanjutkan ke Universitas Al azhar kairo Jurusan Syariah Islamiyah.

BACA JUGA  Android,,,Hars untuk Hal Positif

Sedangkan beasiswa yang lain sebesar Rp. 1.500.000 diberikan kepada Khalidah Fitri Arum Sari Asal sekolah SMK Muhammadiyah Adiwerna jurusan Akuntansi melanjutkan kuliah di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta mengambil jurusan Pendidikan Agama Islam. “ Jelasnya ( Hendra Apriyadi)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts